Monday, 20 November 2017 - Buka 24 jam , Sabtu- Minggu Tetap Buka & Bisa Kirim
Home » Artikel Seksualitas » Mengembalikan Keperawanan Memakai Selaput Dara Buatan

Mengembalikan Keperawanan Dengan Memakai Selaput Dara BuatanBagi seorang wanita menjaga keperawanan merupakan hal yang memang seharusnya sehingga menjaga selaput dara agar tidak sobek, baik itu dengan menjaga aktivitas maupun juga dengan menggunakan Selaput dara buatan. Selaput dara yang telah sobek meskipun bukan karena telah melakukan hubungan seks memang bisa saja terjadi pada seorang wanita. Sehingga tak jarang menjadi kekhawatiran tersendiri, misalnya saja takut disangka telah melakukan sebelum menikah dengan pria lain selain dengan suami. Sehingga kekhawatiran tersebut juga berlangsung saat setelah menikah dan akan malam pertama.

Mengembalikan Perawan Memakai Selaput Dara Buatan

Mengembalikan Keperawanan Memakai Selaput Dara Buatan

Namun seperti yang telah disebutkan sebelumnya, selaput dara sebenarnya bisa sobek bukan hanya karena atau diakibatkan oleh hubungan intim saja. Beberapa aktivitas dapat membuat selaput dara menjadi sobek. Dan juga yang pasti dan juga yang paling penting adalah komunikasi dengan suami. Karena keharmonisan dengan pasangan atau suami bukan hanya sekedar melalui hubungan intim, akan tetapi juga komunikasi.

Mengenal lebih dekat mengenai selaput dara dan keperawanan

Sebelum membahas lebih jauh mengenai macam-macam penyebab selaput dara sobek dan juga selaput dara buatan, maka hal yang tak kalah penting yaitu mengetahui lebih dekat mengenai selaput dara. Baik secara fungsi maupun lainnya yang membuat selaput dara selalu identik dengan keperawanan bagi seorang wanita. Tak jarang menjadi simbol dari keperawanan seorang wanita yang sebenarnya bisa dibilang sebuah mitos.

Selaput dara sendiri merupakan salah satu bagian dari tubuh khususnya wanita yang berbentuk lapisan kulit dan sangat tipis. Lapisan tipis ini terentang pada bagian vagina wanita dan dapat menutupi sebagian mulut vagina hingga seluruh dari mulut vagina. Lapisan tipis ini atau Letak selaput dara wanita ini merupakan bagian dari vulva yang merupakan organ genital di bagian luar. Sehingga lapisan ini kadangkala sulit untuk dikenali karena memiliki struktur yang sama dengan vagina. Baik akibat penetrasi secara seksual, aktifitas maupun juga persalinan dapat membuat selaput dara sobek.

Biasanya, orang atau masyarakat mengaitkan antara keperawanan dan juga selaput dara dari seorang wanita. Yaitu saat seorang wanita dengan selaput dara yang tidak robek maka dianggap masih perawan. Sedangkan bagi yang robek dianggap sudah bukan perawan alias pernah berhubungan intim. Padahal pada kenyataannya banyak faktor menyebabkan selaput dara sobek.

Selain karena atau diakibatkan oleh penetrasi penis ke dalam vagina yang menyebabkan selaput dara sobek. Faktanya pada sebagian perempuan justru pernah lahir tanpa memiliki selaput dara. Sehingga dapat disimpulkan bahwa keperawanan tidak ada sangkut pautnya dengan kondisi dari selaput dara yang sobek atau tidak. Dikatakan bahwa seorang wanita yang sudah tidak perawan adalah mereka yang pernah melakukan hubungan intim atau pernah terjadi penetrasi penis ke dalam vagina. Terlepas sobek atau tidaknya selaput dara tersebut.

Penyebab dari selaput dara yang sobek selain karena hubungan seks

Selaput dara yang sobek yang bukan karena disebabkan oleh hubungan seks, alias dikarenakan oleh aktivitas terkadang tidak diketahui oleh wanita yang bersangkutan. Hal ini dikarenakan kondisi dari selaput dara yang sobek akibat dari aktivitas bisa jadi tidak akan terasa atau menyebabkan rasa sakit maupun juga pendarahan. Berikut beberapa hal yang dapat menjadi penyebab dari selaput dara yang sobek, di antaranya yaitu;

1. Pernah mengalami kecelakaan; hal ini telah dibuktikan melalui penelitian yang menyebutkan atau mengatakan bahwa selaput dara bisa sobek karena terjadinya kecelakaan atau cidera sehingga membuat daerah di sekitar kewanitaan mengalami luka termasuk pada bagian selaput dara. kecelakaan yang menyebabkan selaput dara robek ini bisa saja terjadi saat wanita tersebut masih remaja atau bahkan juga saat masih kecil bisa saja terjadi.

2. Sering bersepeda atau berkuda; khususnya bagi mereka para wanita yang sering kali atau menyukai aktivitas berkuda, bersepeda, berenang hingga senam. Dengan kata lain, aktivitas yang banyak menggerakkan kaki juga bisa jadi membuat selaput dara rusak atau robek. Hal ini juga telah termasuk dibuktikan oleh penelitian.

3. Akibat penggunaan dari sebuah alat medis ketika memeriksakan organ intim atau vagina; misalnya saja pemeriksaan tersebut membutuhkan untuk memasukkan alat medis tertentu pada bagian organ intim sehingga dapat menjadi penyebab utama dari terjadinya kerobekan pada selaput dara. Meskipun biasanya alat medis khusus tersebut juga kecil namun bisa jadi jika mengenai selaput dara akan menjadi sobek. Selain alat medis, benda-benda yang disengaja dimasukkan ke dalam organ intim juga dapat menyebabkan selaput dara menjadi sobek.

4. Melakukan latihan saat peregangan; khususnya latihan peregangan yang cukup berat dan mampu membuat selaput dara menjadi sobek. Karena pada dasarnya setiap wanita tidak memiliki selaput dara yang sama. Beberapa di antaranya ada yang tipis sehingga mudah untuk robek. Namun beberapa di antaranya juga wanita memiliki selaput dara cukup tebal sehingga sulit robek. Hal ini juga sering kali berkaitan dengan elastisitas dari selaput dara yang dimiliki tersebut.

Itulah beberapa hal yang bisa membuat selaput dara menjadi sobek bahkan bukan hanya karena melakukan hubungan intim atau seks. Bagi mereka wanita yang memiliki selaput dara atau disebut juga dengan hymen yang tipis dan juga rapuh, maka akan mudah robek saat melakukan aktivitas, hingga saat melakukan hubungan intim atau penetrasi.

Kalaupun selaput dara robek terjadi akibat adanya penetrasi, atau hubungan seks, kerap kali wanita juga tidak akan mengeluarkan darah. Kemungkinan tersebut bisa terjadi karena diakibatkan oleh sebenarnya terdapat darah namun tidak keluar banyak sehingga hanya mengalir di sekitaran selaput dara tersebut sobek.

Manfaat Menggunakan Selaput Dara Buatan

Tentunya, menggunakan selaput dara buatan sah-sah saja namun bukan berarti untuk mengelabui pasangan atau suami. Menggunakan selaput dara buatan untuk menambah keharmonisan rumah tangga dengan persetujuan tentunya menjadi hal yang menyenangkan tersendiri bagi seorang istri maupun juga suaminya.

Memperbaharui selaput dara tanpa harus melakukan operasi saat ini menjadi hal yang mudah. Karena negeri matahari terbit, yaitu Jepang telah menemukan selaput dara buatan yang tentunya aman untuk digunakan. Selaput dara buatan ini terbuat dari albumin atau sejenis protein yang bisa digunakan untuk menambah sel darah. Kandungan dari bahan-bahan selaput dara buatan ini tidak terdapat bahan pewarna maupun juga bahan yang dapat menyebabkan alergi.

Selain itu juga, darah akan keluar saat terjadi penetrasi seperti halnya masih malam pertama. Selebihnya lagi, selaput dara ini juga tidak harus dibuang karena akan larut dengan darah buatan sehingga tidak harus repot melepaskannya lagi. Hanya dengan memakai dalam jangka waktu sekitar dua puluh menit, maka seorang wanita akan seperti perawan dengan menggunakan selaput dara buatan ini.

Tentunya, dapat dipastikan setiap keuntungannya terlebih lagi dalam soal finansial. Karena tidak harus melakukan operasi dan dapat dipakai sendiri dengan menemukannya klik beli di http://selaputdarahbuatan.web.id/selaput-dara-palsu-buatan-murah-asli/. Namun hal yang terpenting yaitu saat akan memasang selaput dara buatan tersebut, pastikan tangan dalam keadaan tangan bersih atau steril.

Itulah Artikel Mengenai Mengembalikan Keperawanan Dengan Menakai Selaput Dara Buatan yang Telah Kami Uraikan di Website Kami http://selaputdarahbuatan.web.id, semoga membantu buat kalian yang sedang mencari solusi untuk mengembalikan keperawanan dengan cepat dan efektif tan melakukan operasi.

Terimakasih Telah Berkunjung… Jangan Lupa ya, Share…

Mengembalikan Keperawanan Memakai Selaput Dara Dara Buatan

Bentuk Selaput Dara Wanita Perawan Yang Masih Utuh

1 Juni , 2017 , Kategori : Artikel Seksualitas
Bentuk Selaput Dara Wanita Perawan Yang Masih Utuh

Bentuk Selaput Dara Wanita Perawan Yang Masih Utuh – Selaput dara merupakan sebuah selaput yang terkadang menjadi penentu bagi wanita tersebut. Bagi wanita yang masih memiliki selaput dara, maka bisa dipastikan wanita tersebut dalam segi anatomi tubuh masih bisa... baca selengkapnya

Selaput Dara Perawan : Jika Selaput Dara Robek Apakah Sakit

21 Mei , 2017 , Kategori : Artikel Seksualitas
Selaput Dara Perawan : Jika Selaput Dara Robek Apakah Sakit

Jika Selaput Dara Wanita Perawan Robek Apakah Sakit.? – Sebuah hubungan pada setiap pasangan akan mengalami masa tersendiri, ketika ingin menjejakkan kaki di pelaminan. Pada pria mungkin hanya harus mempersiapkan mental saja, namun bagi wanita, tidak hanya mental, namun... baca selengkapnya

Tes Perawan : Cara Mengetes Keperawanan Wanita Secara Mudah

18 Mei , 2017 , Kategori : Artikel Seksualitas
Tes Perawan : Cara Mengetes Keperawanan Wanita Secara Mudah

Cara Tes Keperawanan Wanita Secara Mudah – Saat ini Indonesia hampir mirip dengan negara negara luar negeri yang berlandaskan negara bebas. Tentunya bebas dalam hal ini tidak membuat keributan, karena memang tata hukum negeri timur yang sopan dan santun... baca selengkapnya

Ciri Ciri Tanda Selaput Dara Wanita Robek & Tidak Perawan

4 Mei , 2017 , Kategori : Artikel Seksualitas
Ciri Ciri Tanda Selaput Dara Wanita Robek & Tidak Perawan

Ciri Ciri Tanda Selaput Dara Wanita Robek Dan Tidak Perawan – Banyak sekali hal hal yang masih tabu sekarang ini, termasuk salah satunya adalah keperawanan. Sebelum melirik ke arah keperawanan, mungkin berbicara tentang seks atau berhubungan dengan masalah seksual... baca selengkapnya

Cara Meyempitkan Vagina Agar Terasa Perawan Kembali

27 April , 2017 , Kategori : Artikel Seksualitas
Cara Meyempitkan Vagina Agar Terasa Perawan Kembali

Cara Menyempitkan Vagina Agar Terasa Perawan Kembali – Bagi seorang wanita menjaga penampilan rasanya mutlak dilakukan, Terutama untuk mereka yang telah menikah dan memiliki pasangan. Memperhatikan penampilan menjadi cara tersendiri untuk menjaga keharmonisan hubungan. Pasalnya banyak lelaki yang kerap... baca selengkapnya

Keranjang Belanja Anda
Jumlah Barang : pcs
* klik gambar produk

Hotline : 081212737357 SMS Center : 085799944758 BB Messenger : - marketobat5011@gmail.com