Monday, 20 November 2017 - Buka 24 jam , Sabtu- Minggu Tetap Buka & Bisa Kirim
Home » Artikel Seksualitas » Tes Perawan : Cara Mengetes Keperawanan Wanita Secara Mudah

Cara Tes Keperawanan Wanita Secara Mudah – Saat ini Indonesia hampir mirip dengan negara negara luar negeri yang berlandaskan negara bebas. Tentunya bebas dalam hal ini tidak membuat keributan, karena memang tata hukum negeri timur yang sopan dan santun telah lama pudar. Salah satu hal yang paling bisa dilihat perubahannya adalah masalah ketika wanita bertemu dengan seorang pria. Jika dulu, mungkin masih agak malu malu, dan merasa risih jika berada di depan umum, namun sekarang hal ini malah terbalik, dan banyak pasangan yang tidak segan segan untuk memamerkan kemesraannya di depan publik. Hal ini jelas berbeda dengan budaya timur orang Indonesia yang memang tidak menghadirkan hal tersebut.

Cara Tes Keperawanan Wanita Secara Mudah

Cara Tes Keperawanan Pacar Wanita Secara Mudah

Hal ini jelas didukung dengan adanya banyak pengaruh dari budaya luar. Ya, kemajuan teknologi lah yang membuat pencampuran dua budaya menjadi sebuah budaya baru yang melibatkan keduanya. Orang Indonesia seringkali meniru budaya luar, terkhusus pada anak muda yang memang melihat budaya luar cenderung lebih keren dan lebih gaul dibandingkan dengan budaya dari negeri sendiri. Hal ini jelas salah kaprah, karena perbedaan budaya yang sangat jauh terjadi. Salah satu budaya yang sekarang ini masuk ke Indonesia adalah budaya tentang seks. Jelas jika berbicara di negara luar, terutama yang berada di Eropa, mungkin tidak mempermasalahkan hal ini, namun jika di Indonesia hal ini adalah hal yang tabu yang mungkin sangat tidak mungkin untuk dibahas. Namun dengan masuknya kultur yang mulai menyatu, membahas tentang seks seakan tidak ada habisnya.

Berbicara tentang seks, memang sangat penting untuk membahasnya dengan anak, terlebih hal ini bisa juga disebut dengan pendidikan seksual secara dini. Namun tidak semua anak muda mengetahui hal ini, dan orang tua masih dengan kolotnya menyatakan bahwa pembahasan seksual adalah hal yang sangat tabu. Membuat banyak anak muda yang lebih memilih melakukan berbagai “eksperimen” tersendiri dengan pasangannya. Hal ini jelas saja memicu yang namanya free seks, atau seks bebas. Jika diluar negeri hal ini mungkin sangatlah biasa, karena tidak adanya aturan yang melarang hal ini, dan bahkan orang dengan bebas melakukan kegiatan seksual, atau bahkan melakukan kumpul kebo dengan pasangan. Namun di Indonesia, hal ini sangat dilarang, dan bahkan bisa juga mengacu pada undang undang, yang berujung kepada jeruji besi bagi salah satu pasangan.

Hampir semuanya tidak menginginkan hal ini, dan memang, biasanya anak muda tersebut juga hanya sekedar “iseng” untuk mencoba melakukannya. Banyak wanita yang memang masa mudanya sudah mengalami hal hal berbau seksual, atau bahkan sudah kehilangan keperawanannya dikarnakan suatu hal yang mungkin terjadi. Bisa saja kehilangan keperawanan ini terjadi secara sengaja ataupun tidak sengaja, yang manapun pastinya akan membawa dampak yang lumayan signifikan jika wanita tersebut melanjutkan ke jenjang pernikahan bersama dengan pria yang tergolong baru dan belum pernah menjamahnya. Yang bahkan masih menganggap keperawanan adalah hal yang sakral. Bisa bisa hal ini membawa keterpurukan dalam rumah tangga, karena menganggap wanita sudah melakukan hal yang tabu. Bagi kaum pria, tentunya lebih baik untuk memilih wanita yang terbilang masih perawan dengan mengetahui cara tes keperawanan dengan banyak cara. Cara tes keperawanan juga bisa diketahui oleh wanita, yang memang membutuhkan kepastian tentang keperawanannya.

#Mengetahui penyebab dari hilangnya keperawanan pada wanita

Jangan salah sangka, kebanyakan pria hanya mengetahui wanita yang sudah tidak perawan disebabkan oleh hubungan badan saja. Namun tentunya sebagai pria, harusnya ditanyakan terlebih dahulu penyebab dari ketidakperawanan yang terjadi. Banyak sekali penyebab dari ketidak perawanan wanita, yang tentunya bisa saja dari sengaja ataupun tidak. Nah sebagai pria, ada baiknya untuk mengetahui, bahwa selaput dara wanita adalah selaput yang terkadang tipis dan terkadang juga ada yang tebal, membuatnya sangat beragam. Dan jika wanita anda memiliki selaput dara yang tipis, bisa jadi ketidak sengajaan karena suatu aktifitas membuatnya menjadi tidak perawan. Berikut beberapa hal yang membuat wanita menjadi tidak perawan.

Karena olahraga yang terlampau berat. Pada beberapa kasus, penyebab dari kehilangan keperawanan wanita disebabkan olahraga yang terlampau berat. Hal ini memang bisa terjadi, terutama pada wanita yang memang sangat hobi melakukan olahraga olahraga ini. Beberapa kasus olahraga yang bisa membuat wanita kehilangan keperawanannya seperti: olahraga angkat berat. Olahraga angkat berat mengharuskan wanita untuk berkonsentrasi terhadap beban yang nantinya akan diangkat. Tidak hanya itu, atlit olahraga ini akan lebih berkonsetrasi kepada kakinya juga untuk menahan beban yang akan diangkatnya. Jelas saja, dengan begini ketegangan akan merambat dari bawah tubuh hingga keseluruh badan, termasuk dari selaput daranya. Selaput dara yang menegang akan membuat lama kelamaan menjadi robek dengan sendirinya, dan menyebabkan wanita menjadi tidak perawan.

Tak hanya itu saja, ada juga olahraga diri lainnya, seperti bela diri. Bela diri terkadang mengharuskan wanita untuk melakukan gerakan menendang. Hal ini tentunya cukup berbahaya, apalagi untuk wanita yang masih perawan, karena selaput daranya bisa saja tertarik dan menjadi sobek. Selanjutnya ada juga olahraga bersepeda. Bersepeda memang bisa membuat tubuh menjadi sehat, namun terdapat banyak kasus juga yang menyatakan bahwa bersepada bisa membuat wanita kehilangan keperawanannya. Hal ini diakibatkan karena gerakan mengayuh sepeda yang terlampau berat, bisa membuat selaput dara menjadi menegang. Jika mengayuh sepeda dalam keadaan normal mungkin tidak menjadi masalah, namun yang menjadi masalah adalah jika bersepada dalam keadaan medan yang terjal.

Penyebab lainnya kehilangan keperawanan bisa saja dikarnakan oleh kecelakaan yang menimpa wanita. Banyak sekali kasus kasus kecelakaan, misalnya tabrakan atau jatuh, sehingga membuat selaput dara wanita sering kali robek tanpa disengaja. Tentunya hal ini membuat wanita kehilangan keperawanannya, dan memang tidak ada yang bisa dilakukan oleh wanita jika hak ini telah terjadi. Berbicara tentang kecelakaan, ada juga wanita yang kehilangan keperawanan disebabkan karena menjadi korban pemerkosaan. Pelaku pemerkosaan ataupun pelecehan kerap kali menggerayangi organ reproduksi wanita, yang membuat wanita terkadang kehilangan keperawanannya dikarnakan ulah dari oknum yang tidak bertanggung jawab. Tentunya seorang wanita pasti tidak menginginkan hal tersebut terjadi pada diri masing masing, jika memang begitu adanya dan kalian trauma menikah karena sudah tidak perawan bisa memakai produk Selaput Dara Buatan agar bisa kembali berdarah di malam pertama nanti.

Namun dari sekian banyak contoh penyebab robeknya selaput dara yang tidak sengaja, bukan tidak mungkin wanita kehilangan keperawanan disebabkan oleh kesengajaan wanita tersebut, yang memang menaruh harapan kepada seorang pria, lalu mengizinkan pria tersebut untuk melakukan hubungan badan dengan dirinya. Hal ini tentunya membuat wanita kehilangan keperawanan karena hubungan seksual, dan kesengajaan. Apalagi di era zaman sekarang yang memudahkan teknologi untuk meracuni fikiran remaja. Bukan tidak mungkin banyak dari wanita di masa muda yang memberikan keperawanan secara Cuma Cuma.

Menggunakan teknik dua jari untuk mengetahui keperawanan masih ada ataukah tidak

Bagi segelintir wanita yang mungkin merasa ragu dirinya masih perawan ataukah tidak disebabkan oleh berbagai aktifitas fisik yang lumayan berat dan sering kali dilakukan, bisa memeriksa keperawanan seorang diri. Caranya adalah menggunakan teknik dua jari. Tekniknya cukup simpel, dan cukup mudah untuk digunakan seorang diri. Secara umum teknik ini mengharuskan wanita untuk memasukan dua jari ke dalam vagina, dan kemudian bisa mengeceknya. Detailnya adalah dengan merileksasi tubuh, kemudian memasukan dua jari secara perlahan. Tentunya vagina wanita yang masih perawan bisa dibilang masih tertutup dengan rapat, dan membutuhkan sedikit usaha untuk bisa memasukan dua jari ini. Kemudian wanita tersebut bisa meraba raba di dalam vagina dengan mecari selaput dara yang dimiliki, masih ada ataukah tidak. Cara ini sendiri terbilang cukup ampuh mengetahui seorang wanita masih perawan ataukah tidak. Tanda masih memiliki selaput dara adalah dengan merasakan adanya sebuah dinding (selaput dara) yang memang tiap wanita berbeda, ada yang tebal namun ada juga yang tipis.

Teknik ini sendiri selain bisa digunakan seorang diri, bisa juga digunakan oleh dokter, ataupun penguji yang memang diharuskan untuk memeriksa alat kelamin seorang wanita. Biasanya selain diuji masih ada ataukah tidak selaput dara pada wanita, hal yang dilirik lainnya adalah dinding dari vaginanya. Biasanya hal ini dilihat untuk mengetahui apakah wanita tersebut sering berhubungan badan ataukah tidak. Dinding wanita yang sering melakukan hubungan seksual, maka terbilang sudah longgar, karena sering dipenetrasi oleh penis. Membuat wanita diketahui sering berhubungan seksual. Tentunya untuk melakukan tes kali ini, dibutuhkan orang lain yang melihat dinding vagina anda. Berbeda dengan wanita yang otot pada dinding vagina masih terlihat ketat. Membuktikan bahwa diri wanita tersebut masih terbilang perawan.

Teknik medis untuk mengetes keperawanan

Selain menggunakan tangan, ada juga tes medis yang menggunakan peralatan medis hanya untuk melihat selaput dara yang dimiliki. Untuk menguji keperawanan seorang wanita dengan cara ini, wanita bisa melakukan pengujian jika sedang tidak mengalami haid. Setelah itu, wanita hanya tinggal berbaring dengan rileks dan memposisikan tubuh dan kaki layaknya posisi melahirkan. Dengan begini, vagina akan terbuka dengan sendirinya. Berikutnya orang medis memasukan alat yang disebut spekulum untuk membuka bibir vaina. Dari sini maka diketahui anatomi dari vagina wanita tersebut, dan mengetahui juga masih perawan ataukah tidak.

Cara lain sebagai cara tes keperawanan

Selain menggunakan teknik dua jari, anda juga bisa menggunakan cara lain untuk menguji keperawanan wanita. Caranya pun cukup mudah, dan tidak perlu orang lain untuk mengetahui diri wanita tersebut masih perawan ataukah tidak. Caranya adalah dengan melihat perilaku dari seorang wanita tersebut. Beberapa perilaku yang ditonjolkan wanita, terkadang sering diartikan bahwa wanita tersebut sangat ahli berada di ranjang. Membuatnya dicap sebagai wanita yang sudah tidak perawan. Beberapa sikap ini memang masih 50 : 50 antara benar dan salah, namun di era komunikasi yang intens seperti sekarang, kemungkinan melihat gadis dengan perilaku yang salah dan menggambarkan ketidakperawanan sangatlah besar. Beberapa perangai yang seringkali dilakukan oleh wanita yang sudah tidak perawan, antara lain:

Wanita yang sudah tidak perawan cenderung sangat berani mengambil suatu tindakan atau berani juga berkata kata. Tak hanya itu saja, banyak wanita yang memang terlampau agresif dengan pasangan. Dan seringkali berulah dengan merangsang pasangan, baik secara langsung maupun tidak langsung. Beberapa rangsangan ini ditimbulkan karena wanita tersebut sudah tidak tahan dan ingin sekali mengulangi perbuatan seksualnya. Memang banyak yang mengatakan bahwa hubungan seksual yang jika sudah dilakukan sekali, maka akan memberikan efek “nagih” pada pelakunya. Termasuk pada wanita. Tak heran jika banyak wanita yang seringkali memberikan semacam kode untuk melakukan hubungan seksual pada pria. Beberapa rangsangan ini seperti pengungkapan kalimat tidak senonoh baik secara langsung ataupun melalui pesan singkat, hingga tindakan yang merangsang pria.

Tindakan lainnya yang menggambarkan wanita tersebut sudah tidak perawan adalah keberaniannya terhadap seorang pria. Secara umum, wanita akan malu ketika auratnya terbuka secara lebar. Walaupun itu termasuk kepada pasangannya sekalipun, namun berbeda dengan wanita yang sudah tidak perawan. Dirinya akan lebih percaya diri, dan tidak merasa terganggu untuk menampilkan dan menonjolkan bagian intimnya terhadap pasangannya saat di ranjang. Sikap ini menandakan dirinya sudah terbiasa melakukan hubungan seksual dengan seorang pria. Hal ini juga dilakukan didasari atas nafsu yang sudah naik, dan juga untuk merangsang dari diri pria sebagai pasangannya.

Cara tes keperawanan dengan melihat bagian fisik tubuh wanita

Selain melihat dari selaput dara yang telah sobek ataukah tidak, ternyata banyak cara yang bisa dilakukan sebagai cara tes keperawanan seorang wanita. Yaitu dengan melihat fisik wanita tersebut. Banyak wanita tidak menyadari bahwa bentuk fisik akan berubah jika sudah pernah berhubungan badan. Beberapa bagian tubuh wanita yang menjadi berbeda ketika sudah berhubungan badan antara lain seperti punggung. Punggung wanita bisa membesar karena dua hal, yang pertama disebabkan oleh hormon, dan yang kedua disebabkan oleh pria. Hal ini disebabkan oleh adanya karena hormon yang berpindah ke kemaluan ketika berhubungan badan. Hal ini menyebabkan bagian tubuh seperti punggung dan pinggang akan terasa lebih besar dan berisi, namun tampak jatuh. Setelah berhubungan badan, punggung dan pinggul yang terasa tegang, lama kelamaan akan mengendur, sehingga mengakibatkan bagian tersebut nampak jatuh.

Bagian tubuh lainnya yang bisa dilihat adalah payudara. Sama halnya dengan pinggul ataupun pinggang, payudara wanita bisa membesar disebabkan seringnya melakukan hubungan badan. Pada wanita yang sudah tidak perawan, terkadang memiliki payudara yang nampak besar, namun sudah tidak tegang lagi, berbeda dengan payudara yang tumbuh secara alami, dan memiliki ketegangan pada payudaranya.Hal ini disebabkan gairah ketika payudara wanita diremas, maka hormon akan mengisi buah dada sehingga menjadi tegang, lalu setelah gairah itu hilang, hormon akan ikut menghilang, dan membuat payudara menjadi mengendur juga.

Cara tes keperawanan dengan sikap saling terbuka

Namun cara yang terbaik selain dari menebak nebak atau memeriksakan diri secara langsung, untuk pria bisa menanyakan kepada pasangan wanitanya apakah pernah berhubungan seksual ataukah tidak secara langsung. Tentunya cara ini terbilang sangat efisien dibandingkan cara cara yang sebelumnya yang bahkan bisa saja membutuhkan uang untuk melakukan pemeriksaannya. Namun memang membutuhkan keberanian khusus dan kejujuran bagi wanita untuk mengungkapkan hal ini, karena bisa saja penyebab dari ketidak perawanannya adalah masa lalu yang tidak ingin diungkit ungkit kembali, karena tidak semua pria akan menerima juga jawaban dari pasangannya. Tentunya jika sudah seperti ini, pria harus memiliki kelebaran hati untuk menerima jawabannya.

Baca Artikel Lainnya :
Selaput Dara Buatan
Ciri Ciri Selaput Dara Robek
Letak Selaput Dara Waita
Cara Menyempitkan Vagina
Cara Mengembalikan Keperawanan
Memakai Selaput Dara Palsu

Itulah Artikel Mengenai Cara Tes Keperawanan Wanita Secara Mudah, Yang telah kami ulas di Website ini http://selaputdarahbuatan.web.id, Semoga Artikel di Atas bisa jadi bisa bermanfaat buat kalian..

Terimakasih Telah Berkunjung..

Share Cara Tes Keperawanan Wanita Secara Mudah

Bentuk Selaput Dara Wanita Perawan Yang Masih Utuh

1 Juni , 2017 , Kategori : Artikel Seksualitas
Bentuk Selaput Dara Wanita Perawan Yang Masih Utuh

Bentuk Selaput Dara Wanita Perawan Yang Masih Utuh – Selaput dara merupakan sebuah selaput yang terkadang menjadi penentu bagi wanita tersebut. Bagi wanita yang masih memiliki selaput dara, maka bisa dipastikan wanita tersebut dalam segi anatomi tubuh masih bisa... baca selengkapnya

Selaput Dara Perawan : Jika Selaput Dara Robek Apakah Sakit

21 Mei , 2017 , Kategori : Artikel Seksualitas
Selaput Dara Perawan : Jika Selaput Dara Robek Apakah Sakit

Jika Selaput Dara Wanita Perawan Robek Apakah Sakit.? – Sebuah hubungan pada setiap pasangan akan mengalami masa tersendiri, ketika ingin menjejakkan kaki di pelaminan. Pada pria mungkin hanya harus mempersiapkan mental saja, namun bagi wanita, tidak hanya mental, namun... baca selengkapnya

Tes Perawan : Cara Mengetes Keperawanan Wanita Secara Mudah

18 Mei , 2017 , Kategori : Artikel Seksualitas
Tes Perawan : Cara Mengetes Keperawanan Wanita Secara Mudah

Cara Tes Keperawanan Wanita Secara Mudah – Saat ini Indonesia hampir mirip dengan negara negara luar negeri yang berlandaskan negara bebas. Tentunya bebas dalam hal ini tidak membuat keributan, karena memang tata hukum negeri timur yang sopan dan santun... baca selengkapnya

Ciri Ciri Tanda Selaput Dara Wanita Robek & Tidak Perawan

4 Mei , 2017 , Kategori : Artikel Seksualitas
Ciri Ciri Tanda Selaput Dara Wanita Robek & Tidak Perawan

Ciri Ciri Tanda Selaput Dara Wanita Robek Dan Tidak Perawan – Banyak sekali hal hal yang masih tabu sekarang ini, termasuk salah satunya adalah keperawanan. Sebelum melirik ke arah keperawanan, mungkin berbicara tentang seks atau berhubungan dengan masalah seksual... baca selengkapnya

Cara Meyempitkan Vagina Agar Terasa Perawan Kembali

27 April , 2017 , Kategori : Artikel Seksualitas
Cara Meyempitkan Vagina Agar Terasa Perawan Kembali

Cara Menyempitkan Vagina Agar Terasa Perawan Kembali – Bagi seorang wanita menjaga penampilan rasanya mutlak dilakukan, Terutama untuk mereka yang telah menikah dan memiliki pasangan. Memperhatikan penampilan menjadi cara tersendiri untuk menjaga keharmonisan hubungan. Pasalnya banyak lelaki yang kerap... baca selengkapnya

Keranjang Belanja Anda
Jumlah Barang : pcs
* klik gambar produk

Hotline : 081212737357 SMS Center : 085799944758 BB Messenger : - marketobat5011@gmail.com